Kasusnya sedang Diselidiki

Viral, Supervisor Ancam Anak Buah Pakai Sajam 

Supervisor mall ancam anak buah pakai sajam. 

MAKASSAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Viral video seorang pria berinisial RS diduga seorang manajer pusat perbelanjaan di Panakkukang Square Makassar mengamuk dan mengancam karyawannya berinisial RM dengan senjata tajam. Kejadian pengancaman tersebut tengah diselidiki polisi. ''Kenapa tidak pulang, pulangko, pulangko," ujar RS kepada RM sambil menunjukkan sajam berupa parang seperti di dalam video berdurasi 19 detik tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Panakkukang, Inspektur Satu Jeriady membenarkan jika kejadian video tersebut berada di wilayah hukumnya. Hal tersebut setelah orang yang diancam dengan sajam tersebut telah melapor ke Polsek Panakkukang.

''Laporannya masuk kemarin dan sementara kita selidiki,'' ujarnya kepada wartawan, Sabtu (29/5).Dia mengaku sedang mengumpulkan keterangan dan barang bukti, termasuk video berdurasi 19 detik yang viral di media sosial. Bahkan, kata Jeriady, pihaknya sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pelapor dan terlapor RS pada Senin (31/5).''Kita agendakan Senin. Selain kita periksa pelapor, kita juga periksa terlapor,'' tuturnya.

Juriady mengungkapkan, RS merupakan supervisor RM di pusat perbelanjaan di Panakkukang Square. Terkait kronologi dan motif kejadian tersebut, dirinya enggan membeberkan dan menunggu hasil pemeriksaan saksi.''Kalau nanti terbukti, baru kita naikkan statusnya ke tahap penyidikan,'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar